Jawa Timur Raih Enam Emas di Kejurnas Muay Thai



Jawa Timur Raih Enam Emas di Kejurnas Muay Thai.
Enam medali emas berhasil dibawa pulang tim muay thai Jawa Timur (Jatim) pada Kejuaraan Nasional Pelajar dan Mahasiswa 2018. Selain enam emas, Jatim juga mendapatkan lima perak dan enam perunggu.
Dari enam emas yang diperoleh Jatim, empat di antaranya didapat dari kelompok pelajar. Keempat penyumbang emas itu adalah Prajna, Naafi, M. Iqbal dan Saif. Sedangkan dua emas dari kelompok pelajar direbut Ali dan Jadit.
“Kami membawa 19 atlet dan sembilan di antaranya berhasil masuk babak final,” ujar manajer tim muay thai Jatim, Iwan Wijaya. Iwan mengaku jika pencapaian ini di luar dugaan.
“Kami sangat senang karena ini di luar prediksi kami. Apalagi kami bermain di Banten yang dikenal sangat kuat. Mereka adalah pesaing terberat dan tim paling emas. Jadi, kami seperti juara di kandang macan,” imbuh Iwan.
Setelah berkibar di kelompok pelajar dan mahasiswa, Jatim tertantang untuk mempersiapkan atlet terbaik pada Kejurnas sekaligus seleksi SEA Games 2019 pada 28 Oktober hingga 1 November nanti.
“Kami akan menggelar seleksi di KONI Jatim. Kami akan pilih atlet terbaik karena Kejurnas ini berat. Akan banyak atlet nasional yang ikut karena ini adalah seleksi menuju SEA Games,” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kenali Gejala Kanker Payudara Stadium 1 Sebelum Terlambat

Bebas Pilih Sekolah Korban Gempa dan Tsunami

Kurangi Peradangan Jerawat dengan Cabai